Erabru.net. Tidak banyak anak-anak yang seberuntung gadis kecil yang mendapat kesempatan untuk berkontribusi pada kelahiran adik bayi laki-lakinya dan mendapat pengalaman seumur hidupnya.

Jacee Dellapena yang berusia 12 tahun dari Mississippi, AS, baru-baru ini mendapat kesempatan sekali seumur hidupnya untuk membantu proses kelahiran adik bayi laki-lakinya dengan bantuan para dokter di Rumah Sakit Baptist di Jackson.

Dr. Walter Wolfe membantu proses melahirkan Dede Carraway, melihat Jacee begitu bersemangat mendukung ibunya. Maka ia pun bertanya apakah gadis kecil itu ingin membantu proses kelahiran adik laki-lakinya.

(Foto : Facebook | Nikki Smith)

“Aku mulai menangis karena kukira aku takkan bisa melihatnya lahir karena aku terlalu pendek, “ kata Jacee pada MS News Now.

(Foto : Facebook | Nikki Smith)

Dede mengatakan kalau Jacee ingin berada di ruang tempat melahirkan beberapa tahun lalu untuk menyaksikan kelahiran adik terkecilnya tapi ia merasa putrinya itu masih terlalu muda.

(Foto : Facebook | Nikki Smith)

Karena bayi ini adalah bayi terakhir yang direncanakan oleh Dede, maka ia dan suaminya pun mengizinkan Jacee berada di ruang tempat melahirkan.

Share

Video Popular