Erabaru.net. Kucing liar sering menjalani hidup yang menyedihkan tanpa tempat tinggal atau makanan untuk mengisi perut kosongnya. Selain itu, banyak yang mengalami kondisi yang memilukan, seperti anak kucing di Massachussets ini, dan ketika seseorang memutuskan untuk menangkapnya dalam perangkap, ia punya banyak barang di gudang untuk kucing itu!

Komunitas Penyelamat Anak Kucing Merrimack River di Salisbury membawa seekor kucing bernama Frisbee setelah ia ditemukan oleh regu penyelamat dari Lowell Trap Neuter Return Coalition. Koalisi ini sedang melakukan kampanye perangkap-kebiri-lepas terhadap hewan saat Frisbee ditemukan

(Foto : Facebook | Crystal Galloway Arnott)

Dalam situs web penyelamat tersebut menyatakan, “Upaya yang diluncurkan oleh para pendiri kami adalah yang pertama menerapkan Trap-Neuter-Return (Perangkap-Kebiri-Lepas) untuk meningkatkan kualitas hidup para kucing liar.

“Setelah kucing-kucing tersebut ditangkap dan dibersihkan, kami memberi mereka makan dua kali sehari di stasiun makanan tepi laut dan memantau mereka jika ada yang sakit, luka atau hal-hal baru lainnya.

“Jika kucing-kucing ini menunjukkan kemampuan untuk bersosialisasi akan dibawa ke pusat perawatan dan adopsi hewan.”

Tim penyelamat melihat bahwa kucing berwarna oranye itu berada dalam kondisi buruk. Ia penuh dengan kotoran dan bulunya kusut, hingga tim penyelamat harus menggunakan jebakan untuk mengamankan Frisbee. Anak kucing ini juga diketahui memiliki gigi yang busuk.

(Foto : Facebook | Merrimack River Feline Rescue Society)

Tim penyelamat memberitahu Love Meow, “Awalnya kucing ini ditemukan di luar sana, bulunya sangat kusut (terburuk sepanjang yang pernah ditemukan) dan sangat kelaparan. Ia ditangkap sebagai bagian dari program TNR (Trap-Neuter-Return), dan diketahui kucing ini bisa ramah namun membutuhkan operasi gigi yang serius.”

Share

Video Popular