Erabaru.net. Wanita ini sangat terkesan dengan penguasaan Wushu kekasihnya sehingga dia mengambil pelajaran dalam disiplin dari ibu mertuanya.

Seorang wanita Perancis mengatakan bahwa suami Tionghuanya mungkin bukan pria paling romantis di dunia, namun hasratnya terhadap seni bela diri sangat mengesankannya sehingga dia memutuskan untuk menikah dengannya, menurut media Tiongkok daratan.

Wanita berusia 26 tahun, yang diidentifikasi bernama Pauline, bertemu Sun Renzhi yang berusia 27 tahun pada sebuah pameran kebudayaan Tiongkok di Paris pada tahun 2012 di mana dia memperagakan seni bela diri, Wushu secara rutinitas, Jiangdu Daily yang berbasis di Yangzhou melaporkan.

Sun, yang berasal dari Yangzhou, sebuah kota di Provinsi Jiangsu Tiongkok timur, adalah seorang siswa di sekolah bisnis di kota saat itu, katanya.

Cerita pasangan ini menarik perhatian media Tiongkok setelah muncul dalam sebuah video yang diproduksi oleh seorang blogger Tionghoa yang tinggal di Paris, di mana adalah tempat tinggal Pauline dan Sun sekarang.

Share

Video Popular