Erabaru.net. Sebagian besar dari kita mungkin merasa sulit mencoba membedakan kembar identik. Tapi bagi para guru di sebuah sekolah di Inggris, mereka tidak memiliki masalah dalam mengenali kedua anak kembar ini.

Saudara kembar Marcia dan Millie Biggs, yang lahir satu berkulit hitam, dan satu berkulit putih, yang sekarang berusia 11 tahun, akan memulai sekolah menengahnya di Birmingham.

Si kembar tampak identik saat mereka lahir, tapi tak lama kemudian, kulit Millie menjadi lebih gelap dan Marcia menjadi lebih putih. Millie mewarisi kulit ayahnya, asal Jamaika, sementara Marcia mengikuti ibunya.

(Foto: YouTube Screenshot | Inside Edition)

Ketika si kembar mulai sekolah, ibu mereka, Amanda, harus memberi tahu guru mereka bahwa anak perempuannya adalah anak kembar.

“Ketika saya mengatakan pihak sekolah mereka kembar, mereka akan selalu tercengang. Saya melihat banyak orang merasa heran, “Amanda menjelaskan kepada SWNS.

(Foto: YouTube Screenshot | Inside Edition)

“Kadang-kadang saya agak kesal ketika Anda membuat orang selalu berhenti di jalan, tapi kemudian saya ingat betapa cantiknya mereka dan betapa beruntungnya saya memiliki mereka, dan iritasi pun hilang,” tambahnya.

(Foto: YouTube Screenshot | Inside Edition)

Share

Video Popular