Ternyata, Bobbitt telah menghabiskan 20 dollar terakhirnya untuk membeli bensin yang kemudian dia berikan untuk menolong orang lain.

(Foto : Facebook | Kate McClure)

McClure, yang bekerja di Departemen Perhubungan New Jersey, tidak memiliki uang untuk mengganti Bobbitt, jadi dia berjanji akan kembali dan membayarnya nanti … dan dia menepati janjinya.

Dia dan pacarnya, Mark D’Amico, 38, seorang kontraktor bangunan, kembali beberapa kali membawa makanan, persediaan barang, uang, dan kartu voucher untuk Bobbitt.

Dan semakin mereka tahu tentang dirinya, semakin mereka ingin membantunya keluar dari situasi malangnya.

Mereka takjub mengetahui bagaimana Bobbitt, 34, pernah bertugas sebagai teknisi amunisi di Marinir dan juga bekerja sebagai responden pertama di negara tersebut.

Mereka kaget saat melihat foto dirinya dalam seragam paramedis di halaman Facebook lamanya. Salah satu temannya di North Carolina mengatakan kepada Inquirer bahwa dia memiliki “hati yang baik,” bahwa dia adalah seorang paramedis berbakat dan cukup pintar untuk menjadi seorang dokter.

(Foto : Facebook | Johnny S Bobbitt JR.)

Namun, segalanya dengan cepat hancur karena masalah narkoba dan uang. Dia menjadi tunawisma dan tinggal di bawah jembatan, di Philadelphia selama satu setengah tahun.

Share

Video Popular