Erabaru.net. Baru-baru ini, media melaporkan kejadian tentang dua keluarga kandung yang telah terpisah selama 39 tahun karena kesalahan dan kelalaian seorang suster rumah sakit.

Pada 27 Maret 1978 silam, di sebuah rumah sakit di Moldova, dua wanita hamil di bangsal yang sama dan hari yang sama melahirkan dua bayi perempuan .

Setelah anak itu lahir, perawat membawa dua anak untuk mandi. Namun, karena kecerobohannya, sehingga kedua bayi tertukar.

Selanjutnya, kedua bayi perempuan itu pun dibawa pulang oleh ibunya masing-masing yang tidak sadar kalau bayi mereka sudah tertukar.

Kejadian itu berdampak langsung terhadap perjalanan hidup kedua keluarga si bayi …

Bayi adalah makhluk yang sangat sensitif, mereka dapat merasakan kelainan di sekitar mereka.

Pada saat itu, kedua ibu dari si bayi merasa ada yang berbeda saat mereka tiba di rumah. Misalnya kedua bayi itu kerap menangis, tidak mau makan dan kerap sakit dan semacamnya.

Tapi pada saat itu, kedua keluarga tersebut tidak menemukan sebab spesifik terkait bayi mereka yang kerap menangis dan sakit-sakitan, sehingga mereka pun merawat dan membesarkan anak tersebut hingga dewasa.

Perempuan yang terlihat pada gambar di bawah ini bernama Valentina yang dibesarkan oleh keluarga lain bernama Suman. Selama beberapa dekade, Valentina tidak tahu sama sekali mengenai identitas dirinya yang sebenarnya.

Keluarganya kemudian pindah ke Rusia, dan dia menikah dan menjalani hidupnya seperti seorang gadis biasa.

Tapi semasa kecilnya, ibu kandung maupun ibu angkat dari dua keluarga itu sebenarnya merasakan sesuatu yang ganjil.

Share

Video Popular