Erabaru.net. Bicara tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, seorang pria merasakan dorongan yang tidak biasa untuk melihat meteran rumah kosong di East Orange, New Jersey.

Apa yang dia temukan, bagaimanapun, membuat orang mengatakan “dia dikirim ke sana,” karena dia akhirnya menyelamatkan sembilan nyawa.

Mike, pria dengan firasat intuitif tidak seperti yang lain, mencoba mengatasi semua kekacauan di luar sebuah rumah kosong untuk mencapai jalur layanan, saat dia mendengar meows dan melihat terpal menutupi sesuatu.

Facebook | Miss Pat’s Cats.

Pemandangan itu sepertinya tidak terlalu aneh, tapi suara yang terdengar dari bawahnya. Saat itulah dia tahu dia harus memeriksanya.

Facebook | Miss Pat’s Cats.

Saat mengangkat terpal biru itu, dia menemui bau pesing yang kuat, dan menemukan lima kandang hewan peliharaan, yang berisi kucing dan anak kucing, semuanya sembilan ekor.

Facebook | Miss Pat’s Cats.

Menurut sebuah tulisan di Miss Pat’s Cats, Mike mengatakan bahwa dia “menemukan 5 kandang kucing, 1 dengan 4 ekor kucing remaja, satu lagi dengan 2 ekor kucing yang terjepit di kandang dan 3 ekor kucing di kandang yang terpisah.”

Terlihat jelas bahwa kucing-kucing itu telah ditinggalkan di sini untuk beberapa lama, karena bau pesing menunjukkan bahwa kucing-kucing itu terpaksa buang air besar dan kecil di kandang mereka sendiri.

Biasanya, kucing tidak akan melakukan itu kecuali mereka tidak memiliki pilihan lain. Kucing juga menangis minta tolong, jelas sangat lapar.

Mike dengan cepat berlari ke toko terdekat untuk membeli beberapa makanan kucing dan kembali memberi mereka makan. Kucing yang kelaparan “memakan habis dalam hitungan detik!”

Saat itulah Mike menghubungi Miss Pat’s Cats, sebuah organisasi penyelamatan hewan yang didirikan oleh Patricia Andrews-Webb.

Facebook | Miss Pat’s Cats.

“Saya menemuinya di lokasi, kami memasukkan kucing ke mobil saya dan dia mengantarkan saya ke pengasuh saya yang mengatakan bahwa dia akan menjaga mereka sampai kami dapat menemukan penyelamatan / pembinaan atau pengadopsi untuk mereka,” kenang Andrews-Webb. “Mereka semua sangat ramah.”

Kucing-kucing itu semua ditempatkan di rumah sementara. Setelah mendapat teriakan mendesak untuk mengadopsi kucing tersebut, Pusat Kesejahteraan Hewan St. Hubert di Madison, New Jersey, setuju untuk mengambil semua kucing dan merawat mereka sementara mereka menunggu rumah baru mereka.

Facebook | Miss Pat’s Cats.

Mike tentu saja merupakan anugerah bagi kucing-kucing itu. Andrews-Webb berkata, “Dia bahkan tidak perlu membaca meter itu. Tuhan mengirimnya ke sana. Jika itu orang lain, mereka bisa saja meninggal di kandang tersebut. ” (hui/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular