Erabaru.net. Sungguh menakjubkan bagaimana orang, dan bahkan hewan, bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, seolah-olah itu telah ditentukan sebelumnya.

Terkadang pertemuan “kebetulan” ini biasa terjadi, tapi lain kali, kejadian itu jarang terjadi.

Danielle Finley dan pacarnya mengemudikan di jalan di pedesaan Pennsylvania ketika mereka mengira mereka melihat seekor chupacabra, atau bahkan hyena, berdiri di depan mobil mereka yang mendekat.

Apa pun makhluk aneh ini, dia tidak bergeming, jadi mereka harus berhenti.

“Kami mengira dia akan segera menyingkir, jadi kami hanya melambatkan mobil,” kenang Finley, dalam sebuah laporan oleh The Dodo.

“Tapi dia tidak menyingkir, jadi kami berhenti, dan dia berlari mendekati mobil dan melihat ke dalam mobil.”

Melihat bahwa itu bukan hyena, atau chupacabra, yang dalam legenda perkotaan dikenal sebagai “pengisap kambing yang mengerikan”, pasangan tersebut menyadari bahwa itu hanya seekor terrier Cairn yang tidak berbahaya.

Mereka memberinya makanan, dua mangkuk, yang dihabisi dengan cepat. Dia mungkin sangat lapar berada di luar sana sendirian.

Finley memutuskan untuk membawa anjing itu pulang bersama mereka, dan menamainya “Phil.”

Sepertinya Phil menderita penyakit kulit, dan Finley khawatir bisa berkudis. Saat itu dokter hewan telah tutup hari itu, dia membawa Phil ke dokter hewan keesokan paginya agar dia memeriksanya.

Instagram

“Itu hanya kondisi kulit yang sangat parah karena berada di luar,” Finley menjelaskan.

“Jadi dia baru saja kehilangan semua bulunya, dan dia gatal, tapi tidak ada kudis.”

Dokter hewan berpikir bahwa Phil mungkin baru saja dibuang oleh pemilik sebelumnya, mungkin karena kondisi dan penampilan kulitnya.

“Salah satu hal yang dia perhatikan adalah bagian bawah giginya yang tergiling, jadi teorinya adalah mungkin dari disimpan di kandang sepanjang waktu,” kata Finley.

Instagram

“Dia memiliki perasaan bahwa siapa pun yang memilikinya … mengurungnya di kandang, dan akhirnya mencampakkannya, karena masalah kesehatannya terlepas dari kendali.”

Instagram

Memahami bahwa Phil kemungkinan besar ditinggalkan dan tidak punya tempat tinggal, Finley, seorang penyayang binatang, dengan senang hati memutuskan untuk menyambutnya ke rumahnya. Phil tampak sangat senang dengan pengaturan barunya juga.

“Dia hanya ingin berbaring bersamaku, dan dia ingin bersantai bersamaku sepanjang waktu,” kata Finley.

Instagram

“Selain itu, wajah mungilnya-dia melihat di matanya seperti dia bersyukur sepanjang waktu. Sepertinya dia tidak percaya bahwa dia punya tempat yang nyaman untuk berbaring setiap hari. ”

Di rumah, Finley memiliki tiga anjing lain, jadi menambahkan satu lagi tidak menjadi masalah.

Share

Video Popular