Erabaru.net. Tindakan bullying terjadi di sebuah sekolah menengah di Texas ketika seorang gadis remaja rambutnya ditarik oleh siswa lain.

Beberapa hari kemudian, dia kembali dengan pengawalan sepeda motor, yang tujuannya bukan untuk membalas, tapi untuk mengirim suatu pesan yang jelas yaitu intimidasi tidak dapat diterima.

Christian Burk, seorang siswa berusia 14 tahun di Waxahachie High School, diganggu pada awal November saat dia sedang sendiri.

(Foto : Facebook | Dshannon Aday)

Pada awal minggu, ada beberapa anak yang berjalan melewati koridor dan menarik rambut anak saya saat dia mengerjakan tugasnya sendiri, kata sang ibu Dshannon Aday kepada WFAA.

Menurut penelitian dari federal, satu dari setiap lima siswa diintimidasi, dan penelitian lain menemukan bahwa alasan utama untuk diintimidasi adalah perbedaan dari bentuk tubuh dan penampilan.

(Foto : YouTube Screenshot | WFAA)

“Bullying adalah tindakan yang tidak pantas untuk dilakukan terhadap siapa pun,” kata Aday. “Putriku adalah orang yang selamat. Dia bukan korban. Dan saya tidak akan membiarkan dia menjadi korban. ”

Share

Video Popular