Erabaru. Baru-baru ini seorang ibu menceritakan kisah tragis putranya yang mengidap penyakit mematikan di media sosial. Kanker ganas perlahan-lahan dan secara menyakitkan mengambil alih tubuh putranya sampai ia meninggal dunia Februari lalu.

Ruth ingin menggambarkan penderitaan memilukan yang harus dihadapi putranya itu, tapi juga menunjukkan kemurnian hati dan keberaniannya selama perjuangan melawan penyakit itu. Kisah Ruth mendapatkan simpati secara online.

Dua bulan setelah putranya yang berusia 4 tahun meninggal dunia karena kanker, Ruth Scully dari Leonardtown, Maryland, AS, memposting sebuah cerita menyedihkan yang menggambarkan hari-hari terakhirnya bersama putra tercinta, Nolan.

Nolan meninggal dunia pada bulan Februari lalu setelah 15 bulan berjuang melawan rhabdomyosarcoma, atau RMS, salah satu kanker ganas langka yang menyerang jaringan tulang lunak dalam tubuh, dan juga menjadi kebal terhadap semua bentuk pengobatan.

(Foto : Facebook | Nolan Strong)

Ruth ingin berbagi kenyataan suram tentang kanker yang menggerogoti anaknya – setiap hari semakin parah, melumpuhkan tubuh anaknya satu demi satu. Ia berbagi foto saat Nolan tertidur di atas keset lantai kamar mandi, takut meninggalkan ibunya bahkan saat sang ibu sedang mandi.

(Foto : Facebook | Nolan Strong)

Mengenang kembali pada bulan September 2015, Nolan mengeluh tentang hidungnya yang tersumbat dan awalnya orangtua Nolan mengira flu saja. Tapi tak lama kemudian, ia mulai kesulitan bernapas dan saat itu tak ada perawatan yang berhasil mengobatinya.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular