Erabaru.net. Ketiga tindakan kebaikan pada hari Thanksgiving ini telah memberi banyak orang alasan lain untuk bersyukur dan bahagia pada musim liburan ini!

Pada hari Thanksgiving, kebanyakan orang Amerika berkumpul dengan teman dan keluarga mereka untuk makan, berbagi, dan mengucapkan terima kasih dan untuk menghitung berkah mereka.

©Video Screenshot | WNEM

Namun, bagi penduduk Bridgeport Brandi Williams, Thanksgiving ini diselimuti kesedihan, karena ibunya telah meninggal dunia.

“Ini adalah Thanksgiving pertama saya tanpa ibu saya jadi agak sedih,” kata Williams kepada WNEM.


©Video Screenshot | WNEM

Tapi kesedihannya teratasi suatu hari saat dia melangkah keluar dari rumahnya.

“Saya bergegas keluar dan ketika saya bergegas keluar, saya menginjak kalkun, beberapa isian dan beberapa roti gulung dan keju. Dan seluruh makan malam Thanksgiving, “kata Williams.

©Video Screenshot | WNEM

Makan malam Thanksgiving yang ditinggalkan di teras rumahnya oleh seseorang misterius untuk menghangatkan hatinya yang patah.

“Itu membuat saya merasa jauh lebih baik dan ini bukan karena makanan. Ini tentang sikap baik seseorang yang meluangkan waktu untuk melakukannya dan itu benar-benar menyentuh hati saya karena saya membutuhkan itu, “kata Williams.

©Video Screenshot | WNEM

Tidak hanya tindakan kebaikan yang mencerahkan semangat liburannya, hal itu juga membawa kembali “makna Thanksgiving” bagi Williams.

“Anda benar-benar dapat membuat hari seseorang dengan melakukan hal-hal kecil seperti ini karena ini benar-benar menyentuh hati saya dan saya ingin berterima kasih kepada siapapun yang melakukannya,” katanya.

©Video Screenshot | WNEM

Williams bukan satu-satunya yang menerima kalkun Thanksgiving ini.

Pada awal November, 20 pembalap beruntung Montana diberi makan kalkun Thanksgiving dan bukan tiket tilang saat mereka ditarik oleh tim penegakan hukum lalu lintas Departemen Kepolisian Billings karena pelanggaran lalu lintas ringan.

Kalkun itu disumbangkan oleh pengusaha Billings Steve Goutanis.

©Video Screenshot | WNEM

Salah satu supir yang mendapat suguhan liburan istimewa adalah Larry Riddle, lapor Billings Gazatte.

Riddle, yang istrinya meninggal karena kanker, sangat berterima kasih atas pemberian tersebut, karena setiap tahun dia mencoba membuat santapan liburan untuk putrinya dan dirinya sendiri.

“Saya berkata, ‘Saya ingin melakukan beberapa pelanggaran lagi karena saya memerlukan kalkun untuk Thanksgiving dan satu untuk Natal,'” canda Riddle.

©Getty Images | Sue Ann Reese / EyeEm

Dan pada 4 November, aktor Matthew McConaughey dan 250 sukarelawan membantu mendistribusikan 4.500 kalkun beku, yang disumbangkan oleh Butterball, kepada penduduk di Lawrenceburg, Kentucky, Global News melaporkan.

“Thanksgiving, syukur, kami percaya pada keluarga kami bahwa semakin Anda bersyukur, semakin Anda menunjukkan kepuasan, semakin banyak Anda menciptakan kehidupan Anda untuk disyukuri,” McConaughey mengatakan dalam sebuah video Facebook.

“Terima kasih! Kami menerima kalkun kami dari kelompok sukarelawan yang indah sore ini, betapa menyenangkan dan keluarga / komunitas yang berorientasi memberi kembali, “tulis yang lain.

Tindakan kebaikan di atas tentu akan membuat senyuman di wajah banyak orang yang menerima kalkun gratis.

Liburan mereka dibuat lebih ceria berkat kontribusi individu-individu baik ini! Tonton video tersebut. (hui/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular