Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun mengumumkan dalam sebuah proyek sekolah bagaimana dia ingin menjadi pembalap banteng seperti ayahnya yang telah meninggal dunia.

Ketika tim berita Fox mempelajari kisah sedih pembalap banteng masa depan ini, mereka memutuskan untuk memberi kejutan dengan membuat salah satu keinginannya menjadi kenyataan.

Boe Ayah Jace Kellogg, meninggal karena kanker pada tahun 2013, meninggalkan seorang istri dan lima anak laki-laki.

Beberapa tahun berlalu, dan saat itulah segmen TV “Fox 5 Surprise Squad” di Las Vegas mengetahui cerita Jace dari proyek sekolahnya dan memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk mengangkat semangat anak laki-laki yang menyedihkan tersebut.

YouTube Screenshot | FOX5 Las Vegas.

“Karena ayahku, dia mengendarai banteng jantan,” kata anak laki-laki itu.

Berbicara tentang almarhum ayahnya, anak laki-laki itu masih menangis dan menambahkan, “Kadang-kadang aku masih merasa emosional memikirnya.”

YouTube Screenshot | FOX5 Las Vegas.

Dengan bangga mengenakan topi koboi ayahnya, anak berusia 10 tahun itu mengatakan kepada Surprise Squad bagaimana dia ingin pergi ke acara banteng dan berharap bisa bertemu dengan pembalap profesional favoritnya (PBR), JB Mauney.

YouTube Screenshot | FOX5 Las Vegas.

Saat itulah kedua bersaudara tersebut dibawa ke luar, tapi mereka tidak tahu apa yang ada di toko.

Sebuah trailer banteng besar berhenti di depan rumah mereka dengan beberapa banteng jantan terkenal di adegan PBR. Jace pernah melihat mereka di TV.

YouTube Screenshot | FOX5 Las Vegas.

Anak berusia 10 tahun itu tampak kagum melihat sang pahlawan. Pahlawan tersebut pun dengan senang membuat keinginan pembalap muda tersebut menjadi kenyataan.

YouTube Screenshot | FOX5 Las Vegas.

Dia memberinya tiket ke final dunia PBR untuk menyaksikannya. Jace dengan bangga menunjukkan kepada JB topi koboi almahum ayahnya, menunjukkan lapisan dalam yang menunjukkan bagaimana hal itu “dibuat khusus terutama untuk Boe Kellog.”

YouTube Screenshot | FOX5 Las Vegas.

“Dia punya gairah untuk itu, jadi Anda sudah bisa tahu,” kata Mauney kepada Fox 5.

“Anda akan sering bertemu dengannya lagi dalam beberapa tahun.”

“Saya percaya bahwa Tuhan memiliki cara merawat anak-anak,” kata nenek anak laki-laki itu.

“Dan ayah mereka melihat ke bawah pada mereka dan bahagia untuk mereka.”

Tonton video di bawah ini.

(hui/rp) www.ntd.tv

Share

Video Popular