Erabaru.net. Seorang remaja Amerika berusia 18 tahun menerima 2 buah jeruk utuh di hari terakhirnya di SMU. Namun, ia tidak mendapatkan jeruk yang telah dikupas seperti biasanya. Malahan, ia mendapat sebuah kertas yang dilipat di dalam kotak bekalnya.

Seorang ayah asal Washington, Amerika Serikat, Tom Sullivan, memiliki cara tersendiri untuk merayakan kelulusan putri yang disayanginya. Tidak ada pesta mewah ataupun hadiah khusus yang ia berikan. Sullivan hanya memberikan dua buah jeruk kepada putri bungsunya itu.

Remaja putri berusia 18 tahun bernama Meg Sullivan ini mengatakan di Twitter, bahwa orangtuanya telah bercerai dan sejak itu hidup bersama ayahnya.

Sejak kecil, ayahnya selalu menemaninya bermain, membawanya ke taman bermain, dan tetap mengikuti permainan softball-nya.

Sejak dari taman kanak-kanak, ayahnya selalu menyiapkan makan siang bergizi untuknya, bahkan jeruk yang telah dikupas!

Namun di hari terakhirnya di SMU, Meg tidak mendapatkan jeruk yang telah dikupas seperti biasanya. Malahan, ia mendapat secarik kertas yang dilipat di dalam kotak bekalnya. Ayahnya menuliskan kalimat, “Sudah saatnya, putri manisku”.

Tom Sullivan, ayahnya memberikan dua buah jeruk, dan secarik kertas berisi petunjuk cara mengupas jeruk yang baik dan benar.

Meski isi suratnya sekilas tampak tidak bermakna, namun, karena Meg akan segera meninggalkan bangku terakhir di SMU dan mulai kuliah.

Share

Video Popular