Erabaru.net. Petugas pengumpulan satwa dikirim oleh SPCA ketika seseorang melaporkan ada mamalia laut dalam kondisi yang buruk di pantai berbatu di Guernsey. Saat melihat kondisi yang mengenaskan dari hewan itu, dia dengan cepat melompat untuk menyelamatkan makhluk malang itu.

Pada bulan Januari 2016 lalu, SPCA di Guernsey, sebuah pulau yang terletak di Selat Inggris, diberitahu oleh seseorang bahwa seekor binatang telah ditemukan di sepanjang garis pantai yang berbatu, dan mereka mengirim Geoff George, seorang petugas pengumpul satwa ke tempat kejadian.

Begitu George tiba, dia dihadapkan pada tantangan untuk menuruni tebing yang curam dan kembali dengan membawa binatang itu.

Itu ternyata menjadi salah satu anjing laut paling kurus yang pernah diselamatkan oleh organisasi tersebut.

(Foto : Facebook | GSPCA, Guernsey SPCA)

Anak anjing laut tersebut diperkirakan berusia sekitar seminggu, dengan berat 30 pound (sekitar 14 kg), dimana berat badannya seharusnya mendekati 88 pon (sekitar 40 kg).

“Bukan hanya anjing laut abu-abu yang sangat kurus tapi ia juga telah terluka karena menghantam bebatuan, kemungkinan sudah terpisah untuk beberapa lama dari ibunya dan sangat dehidrasi,” tulis Guernsey SPCA dalam sebuah blog.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular