Erabaru.net.Di zaman sekarang, dimana banyak terjadi peperangan, konflik dan pertikaian politik, terkadang sulit merasakan niat baik dan menawarkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan. Namun, bahkan tindakan kebaikan terkecil sekali pun, bisa membuat kita merasakan emosi yang lebih positif dari apa pun di dunia.

Pada artikel ini, kami ,merangkum beberapa tindakan kebaikan yang paling menyentuh yang kami dengar di tahun ini. Inilah kisah-kisah yang telah memenangkan hati jutaan orang di seluruh dunia – dan mereka dapat membuat hari Anda, juga menjadi sedikit lebih baik.

Penyelamat menyelamatkan nyawa

(Foto: abcnews)

Tujuh belas tahun yang lalu, petugas pemadam kebakaran Mike Hughes menyelamatkan Danielle Davison yang berusia sembilan bulan, dari api yang melahap rumahnya.

Saat gadis itu lulus SMA, dia meminta penyelamatnya untuk menghadiri upacara kelulusannya.

Dalam sebuah pidato yang menyentuh, dia berkata: “Fakta bahwa Mike ada di sini hari ini, pada upacara ini, sangat penting bagi saya.

“Saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya, ini adalah air mata bahagia yang berasal dari diri saya setelah menyadari bagaimana suatu hal dalam hidup bisa saja salah, dan kemudian saya tidak akan berada di sini jika bukan karena dia. ”

Hadiah ulang tahun

(Foto : earthporm)

Seorang anak autis berusia enam tahun, Glenn Buratti, ingin merayakan hari ulang tahunnya, tapi tidak ada satu orang pun yang menghadiri pesta tersebut.

Ibunya menulis tentang hal itu di Facebook, dan dalam beberapa jam belasan polisi dan petugas pemadam kebakaran datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak laki-laki itu.

Share

Video Popular