Erabaru.net. Kita harus memikirkan sesuatu saat menghadapi keadaan darurat.

Trio ini melakukannya dengan baik saat mereka berhasil membawa seekor rusa kembali ke tempat yang aman. Dia bisa saja mati tenggelam! Rusa kecil yang benar-benar diberkati.

Caitlin Ridell,dan pacarnya, Rob Hersch dan teman sekamarnya Tim Wilhoit sedang berperahu di Marina Choto di Danau Fort Loudoun, Tennessee ketika mereka melihat seekor rusa berusaha sangat keras untuk tetap bertahan di danau.

Caitlin, yang pada awalnya berpikir, hanyalah sebuah kayu tak bernyawa, ketika dia melihat lebih dekat, dia menyadari bahwa dia tidak salah lihat.

“Kami tahu itu semacam binatang. Saya pikir itu berang-berang atau sesuatu pada awalnya. Tim bercanda dia pikir itu chihuahua karena sangat kecil, ” kata Caitlin kepada WATE.

“Kami akhirnya menyadari itu adalah rusa dan berada jauh dari darat dan dia benar-benar berjuang pada saat itu, jadi kami agak panik untuk sementara dan tidak yakin harus berbuat apa,” tambahnya.

©Storyful Video Screenshot

Tim segera mencoba mendayung perahu mendekati rusa saat Rob melompat ke air dengan mengenakan jaket pelampung.

“Kami melihat rusa itu tenggelam di bawah air sepenuhnya dan sesaat itu kami melihat beberapa gelembung naik,” kata Caitlin.

“Lalu Rob melompat ke air. Aku melemparkan jaket penyelamat kedua dan dia berenang ke sana dan membungkus rusa itu. ”

©Storyful Video Screenshot

Rob kemudian berenang lebih jauh, mendorong rusa ke arah darat.

©Storyful Video Screenshot

“Ketika dia mendekati darat, si rusa tampak seperti terbengkalai atau ketakutan. Ketika dia sampai di darat, pria dari Choto memungutnya dan memegangnya seperti anjing kecil. Kelihatannya dia merasa nyaman saat pria itu mendapatkannya dan mengeringnya, “Caitlin berbagi.

©Storyful Video Screenshot

Pekerja tersebut memberi tahu Badan Sumber Daya Margasatwa Tennessee tentang rangkaian acara. (hui/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular