Erabaru.net. Petugas paramedis ini mengira ia sedang menanggapi sebuah situasi darurat. Tapi tidak seperti dugaannya. Saksikan ekspresi kebahagiaannya saat seseorang yang tak terduga memberinya kejutan tak terlupakan, yang akan ia kenang seumur hidup.

Pada tanggal 2 Oktober 2015 lalu, Emily McKenzie, seorang petugas paramedis dari REMSA di Reno, Nevada, AS, hendak mengakhiri waktu tugasnya ketika ia menerima sebuah panggilan darurat.

Untuk menanggapinya, ia pun menuju klub pencinta olahraga untuk menyelamatkan seorang pria tua yang mengalami serangan jantung… atau begitulah yang ia pikir.

“Ini bukan hari Jumat kalau tidak ada telepon terlambat,“ kata McKenzie dalam sebuah video yang diposting oleh Sharon Spangler di Rumble.

(Foto : YouTube Screenshot | Rumble Viral)

Setelah sampai di tempat kejadian, McKenzie segera melakukan tindakan. Saat ia bersiap untuk bergabung dengan tim pemadam kebakaran yang sedang memberi bantuan pernapasan untuk seorang pria yang tidak sadarkan diri di lantai.

Salah satu petugas pemadam kebakaran maju untuk memberi penjelasan singkat tentang situasi tersebut.

McKenzie menyiapkan peralatan saat ia mendekati korban untuk memberikan dukungan alat bantu jantung yang canggih.

(Foto : YouTube Screenshot | Rumble Viral)

Karena ia begitu fokus pada pekerjaannya, ia tak mengenali seseorang yang familiar di tempat kejadian itu, bahwa orang tersebut adalah pacarnya sendiri, Nik Raw, yang melakukan bantuan CPR pada boneka dummy untuk latihan – bukan manusia sesungguhnya.

Share

Video Popular