Erabaru.net. Merahasiakan kehamilan seseorang dari keluarganya selama sembilan bulan adalah hal yang tidak mudah. Tapi, ketika akhirnya tiba saat yang tepat untuk mengungkapkan berita tersebut, maka berita itu akan menjadi kejutan luar biasa bagi nenek yang tidak menyangka sedikit pun.

Tapi, seolah berita tentang kehamilan tidak cukup mengejutkan, mereka memberitahu sesuatu yang membuatnya tak bisa berkata apa-apa.

Ketika Tannin, 30 tahun dan istrinya, Katie Pease, 26 tahun dari Roy, Utah, AS, mengetahui bahwa mereka akan menantikan kelahiran anak ketiganya, keduanya memutuskan untuk merahasiakannya dari keluarga dan teman-teman mereka.

Pasangan ini mengalami dua kali keguguran setelah kelahiran anak kedua, dan tidak ingin mengumumkan kabar itu terlalu cepat.

(Foto: Facebook Video Screenshot | Tannin Pease)

“Saya telah mengalami dua kali keguguran saat kami telah memberitahu orang-orang kalau saya hamil dan saya harus memberitahu kalau saya tidak hamil lagi.

“Itu sesuatu yang memilukan dan kami tidak ingin mengalaminya lagi, jadi hal itu membantu kami menunggu cukup lama,” kata Katie pada ABC News.

Ada beberapa hal yang mereka perlu perhatikan agar rahasia tetap terjaga.

Saat mereka menggunakan video Skype untuk berkomunikasi dengan keluarga, Katie menutupi perutnya dari pandangan kamera.

Share

Video Popular