Apel dan plum

Satu apel hanya 50 kkal. Hal itu membuat merasa kenyang dan mengendalikan pencernaan Anda. Plum kaya akan vitamin C dan potasium, yang menjaga jantung dan pembuluh darah.

Selada

Salad adalah sumber asam folat yang bagus, dan Anda bisa mengonsumsinya sebanyak apa pun. Satu daun selada hanya 3 kkal.

Aneka olahan buah berry: kismis, cranberi, stroberi

Kismis dan cranberi kaya vitamin C, dan juga merupakan diuretik, membantu menyingkirkan kelebihan air. Stroberi sangat bergizi dan membantu pencernaan serta sistem kardiovaskular Anda.

Kubis, brokoli, kembang kol

Sayuran ini adalah sahabat Anda dalam melawan kelebihan berat badan. Satu porsi kubis yang dipotong dadu hanya 7 kkal. Tentu saja Anda tidak hanya makan kol dan kembang kol, karena nutrisi mereka bersaing dengan yodium, tapi Anda bisa dengan mudah memasukkan dalam menu beberapa kali dalam seminggu.

Satu kabar baik lagi

Jika Anda ingin tetap langsing, sebaiknya makan malam 3-4 jam sebelum tidur. Jadi jika Anda tidur pukul 11.00, Anda dapat dengan tenang makan pada pukul 7 malam. Jika waktu tidur Anda dimulai pada tengah malam, maka makanlah pukul 8 malam, sungguh tidak masalah.(iin/yant)

Sumber: brightside.me

Share

Video Popular