Erabaru.net. Ibu yang satu ini akan menghadiri reuni ke30 sekolah menengahnya, jadi ia memikirkan dengan sangat serius perubahan penampilan dan penurunan berat badan yang baik. Dan ketika menandatangani kesepakatan untuk tampil dalam acara perubahan penampilan di TV, hasilnya mencengangkan dirinya dan putranya.

Michelle Moyers, 48 tahun, dari Virginia berencana mengubah penampilan sehari-harinya yang suram agar menjadi lebih modis.

(Foto : YouTube Screenshot | TODAY)

Michelle sudah mulai dengan berencana menurunkan berat badan agar bisa menghadiri reuni SMA-nya yang akan datang. Dan meski masih perlu usaha lagi, ia mampu membuang 40 pon (sekitar 18 kg).

Pada saat itulah ia memenangkan tiket untuk menghadiri Today Show. Selain itu, ia juga terpilih untuk berpartisipasi dalam segmen Ambush Makeover dari pertunjukan tersebut, yang berfokus untuk mengubah seseorang menjadi versi yang menakjubkan dari diri mereka sendiri.

(Foto : YouTube Screenshot | TODAY)

Ketika hari yang ditunggu tiba, Michelle pergi menghadiri pertunjukan. Namun, ia sendiri masih meragukan perubahan penampilannya akan sukses. Ketidakyakinan inilah yang membuat ia begitu terkejut.

Tim penata gaya profesional sedang menunggu Michelle. Mereka telah memutuskan bagaimana mereka akan memberinya penampilan mewah.

Salah satu yang termasuk dalam tim tersebut adalah penata rambut populer, Louis Licari dan Jill Martin.

(Foto : YouTube Screenshot | TODAY)

Louis menangani rambut Michelle. Sebenarnya, Michelle meminta Louis untuk memotong rambutnya yang panjang.

Ia keberatan dan menata rambut Michelle dengan gaya yang sesuai dengan struktur wajahnya. Sementara penata gaya lainnya mengerjakan tugas mereka, Michelle tak bisa menebak bagaimana ia akan berubah.

“Saya melihat perubahan penampilan begitu kami melakukannya, dan saya berkata ‘Anda tidak tahu betapa cantiknya Anda.’ Michelle tidak memahami maksud saya,” kata Louis, melaporkan untuk MailOnline.

Share

Video Popular