Erabaru.net. Hati seorang ibu di Inggris ini remuk dan merasa seolah-olah ia dihukum saat bayi kembar prematurnya meninggal tak lama setelah mereka dilahirkan. Tapi hanya tiga bulan kemudian, sebuah keajaiban terjadi.

Pada bulan September 2015, Angel Hind, 33 tahun dari Stockton-on-Tees, County Durham,Inggris, melahirkan sepasang anak kembar, laki-laki dan perempuan. Kedua bayi kembar tersebut, Blake and Annabelle Smailes dilahirkan secara prematur saat usia kehamilan Angel baru 23 minggu.

Angel mengatakan kepada South West News Service, “Ketika mereka keluar, keduanya menangis dan bernapas. Para dokter mencoba untuk menolong kedua bayi saya dan dokter membawa mereka menjauh dari kami untuk perawatan. Tapi satu jam kemudian, mereka bilang pada saya kalau Blake telah meninggal dunia.”

(Foto: Facebook | Angel Hind)

“Keadaan Annabelle benar-benar sangat baik dan para dokter sangat senang melihatnya saat itu. Tapi kemudian ada lubang di ususnya. Dokter pun membawanya ke Newscastle RVI untuk operasi darurat dan mengatakan pada kami kalau ia tidak akan meninggal malam itu.”

Tapi Annabelle juga meninggal empat hari kemudian.

Namun, tiga bulan kemudian, sebuah keajaiban terjadi. Dokter memberitahu Angel dan pasangannya, Nick Smailes, bahwa mereka akan menantikan kehadiran bayi lagi, dan tidak hanya itu, yang mengejutkan adalah kehamilannya itu sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan lagi.

Share

Video Popular