Erabaru.net. Lihat di lemari pakaian Anda, dan Anda mungkin akan memperhatikan bahwa ada satu warna yang tampak lebih sering Anda pakai daripada yang lain. Ada alasan sederhana namun penting untuk ini: warna favorit Anda adalah cerminan dari pikiran dan kepribadian Anda yang terdalam.

Tentu saja, hal-hal seperti usia, mood, musim, cuaca, kondisi kesehatan, dan bahkan tren mode saat ini dapat mempengaruhi pilihan pakaian kita.

Meski begitu, hampir semua orang masih tertarik pada suatu warna tertentu karena ciri khas kepribadian mereka.

Dengan mengambil isyarat dari penelitian psikolog Max Lyusher, kami mencoba untuk mencari tahu apa yang dikatakan masing-masing warna tentang siapa diri kita sesungguhnya.

Merah

Merah adalah warna yang membangkitkan semangat, memiliki efek pada otak yang membantu meningkatkan tekanan darah dan mempercepat denyut nadi dan pernapasan.

Cinta pada warna merah menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang penuh perhatian dan bahkan agresif.

Anda terbiasa bergerak maju tanpa takut akan rintangan di jalan Anda, dan bersiap untuk mencoba hal-hal baru bahkan yang aneh sekalipun.

Anda selalu bertujuan untuk mencapai apa yang Anda impikan, dan siapapun akan sulit untuk menghalangi Anda. Anda bergairah, berkemauan keras, dan mudah marah.

Mereka yang suka dengan pakaian warna merah seringkali adalah setia dan berpengetahuan luas, tapi harus berjuang dengan perasaan inferioritas mereka sendiri.

Share

Video Popular