Erabaru.net. Ketika Katie Whiddon dari Texas menemukan bahwa bayi laki-laki yang baru lahir tidak memiliki lengan dan kakinya, hatinya hancur.

Tapi saat dia besar, dia menyadari bahwa semua ketakutannya sia-sia belaka.

Saat itu dalam pemeriksaan ultrasonografi rutin di minggu ke 18 kehamilannya, dokter tersebut mengungkapkan kepadanya bahwa bayinya menderita sindrom phocomelia dan amelia. Akibatnya, anak itu akan lahir tanpa anggota badan.

©Facebook | Katie Danielle Whiddon

“Saat dokter memberitahuku kabar itu, aku langsung mati rasa di dalam.

“Sementara saya berbaring di sana, realita memukul tepat di hati saya. Aku mulai memejamkan mata.

Internet

“Bayi saya tidak memiliki kaki, dan hanya memiliki lengan atas? Bayiku? Hal seperti ini tidak terjadi pada saya! Hal seperti ini tidak terjadi pada keluargaku! “Katie berbagi di blognya, Admirably Diverse.

Namun, dia terjebak dengan kehamilannya dan melahirkan bayi laki-lakinya, yang diberi nama baptis Camden.

Internet

Dan saat dia tumbuh, Katie menyadari bahwa ini dia bukan anak biasa. Meskipun dia tidak punya anggota badan, Camden begitu yakin bahwa dia meninggalkan semua orang di sekitarnya.

“Saya tahu kebanyakan orang melihat Camden dan berpikir, anak malang. Tapi saat dia merasa nyaman di lingkungannya dan mulai melakukan sesuatu sendiri, semua orang selalu berkumpul untuk menonton! ” Katie memberi tahu MailOnline.

Camden, yang kini berusia 3 tahun, juga menjadi sensasi internet setelah Katie mem buat video tentang dirinya merawat saudaranya dan mengunggahnya ke akun Facebook-nya.

Internet

Share

Video Popular