Erabaru.net. Delapan ekor keledai telah ditahan oleh polisi setelah mereka memakan dan menghancurkan beberapa tanaman yang harganya cukup mahal.

Polisi di negara bagian India Uttar Pradesh menahan beberapa ekor keledai pada 24 November karena menghancurkan tanaman senilai 500.000 Rupee India (sekitar 104 juta rupiah) di luar penjara wilayah Urai.

“Keledai-keledai itu telah menghancurkan beberapa tanaman yang sangat mahal, yang mana perwira senior kami telah mengatur penanamannya di dalam penjara, dan meskipun ada tanda peringatan, pemilik keledai-keledai itu tetap melepaskan hewannya di sini sehingga kami harus menahan keledai-keledai tersebut,” kata kepala polisi Urai, RK Mishra, menurut Asian News International.

Pemilik keledai-keledai itu terus mencari keledainya sampai salah satu pemiliknya, yang diidentifikasi hanya sebagai Kamlesh, mendapat informasi tentang penahanan tersebut, dan kemudian meminta keledai miliknya untuk dilepaskan. Namun pejabat tersebut menolaknya, India Today melaporkan.

Share

Video Popular