Erabaru.net. Meski sedikit banyak terdapat perbedaan pandangan orang-orang terkait anak generasi kedua yang hanya “bergantung/mengandalkan orangtua”, namun, hal ini juga merupakan suatu yang tentu saja sangat menyenangkan jika bisa bersandar pada orangtua yang kaya raya.

Namun, tidak semua orangtua yang kaya membiarkan anak-anaknya hanya bergantung begitu saja pada mereka. Sebenarnya, banyak orangtua kaya tahu bahwa kekayaan mereka itu ada sisi baik dan buruk bagi anak-anaknya.

Keuntungannya adalah kekayaan mereka dapat membantu anak-anak memperpendek waktu perjuangan (bekerja menghasilkan uang),sedangkan kekurangannya (dampak buruk) adalah kemungkinan si anak akan mengembangkan nilai pandangan yang keliru, atau bahkan mungkin akan berpikiran buruk.

Oleh karena itu, demi melindungi anak-anak mereka, orang-orang kaya ini juga telah memikirkan berbagai cara!

Misalnya taipan real estat Maurice Laboz asal New York, Amerika Serikat ini, telah menetapkan prasyarat yang ketat untuk dua anak perempuannya.

Maurice yang meninggal pada usia 77 tahun ini, meninggalkan warisan untuk dua anak perempuannya Marlena dan Victoria masing-masing senilai 10 juta dollar atau setara dengan 135 miliar rupiah.

Share

Video Popular