Erabaru.net. Wanita ini sungguh beruntung! Dia tidak berpikir menemukan cokelat berlian coklat saat dia mengunjungi kebun beberapa hari yang lalu.

Lampu gantung 2,65 karat dikatakan telah ditemukan setelah 10 menit berjalan di sekitar taman.

Namun dia menyadari bahwa ‘puing-puing kaca’ itu adalah berlian setelah beberapa jam.

Victoria Brodski, 25, dari Tulsa, awalnya mengira hanya fragmen yang ditemukan di dekat pintu masuk Crater of Diamonds State Park hanyalah fragmen kaca polos.

@Arkansas Stete Parks

Dia kemudian memeriksa kondisi kaca dan menemukan bahwa gelas itu tidak dipotong seperti sebelumnya. Jadi, dia mulai mendeteksi seolah ada sesuatu yang aneh di kaca.

Victoria Brodski, 25, dari Tulsa, menemukan berlian cokelat 2,65 karat setelah 10 menit berjalan di taman.

@Arkansas Stete Parks

Mula-mula ia mengira fragmen-fragmen yang ditemukan di dekat pintu masuk Crater of Diamonds State Park hanyalah pecahan kaca polos.

“Saya melihat gambar berlian yang dipajang dan melihat kesamaannya dengan apa yang saya temukan,” kata Miss Brodski kepada THV11.

@Arkansas Stete Parks

 

Dengan ketidakpercayaan, dia menunjukkan berlian itu pada staf yang berada di kebun dan kemudian mereka mengkonfirmasi bahwa serpihan yang dipikirkan kaca itu adalah berlian.

Intan coklat adalah satu dari tiga temuan yang ditemukan oleh pengunjung di taman tersebut sejak 6 Mei.

Ini juga merupakan penemuan terbesar kedua yang ditemukan selama 2017.

Intan terbesar telah ditemukan pada bulan Maret oleh seorang pengunjung Kalel Langford, 14.

Pada bobot 7,44 karat berlian muncul sebagai berlian terbesar yang ditemukan tahun ini.

Berlian 8,52 karat yang ditemukan di taman yang sama pada tahun 2015 telah dipotong dan dikatakan bernilai $ 500.000 pada Februari silam.

Wanita ini mengakui bahwa penemuan Kalel Langford telah memberinya gagasan untuk melakukan perjalanan sendiri bersama keluarganya ke taman.

Dia telah menamai permata tersebut oleh Michelangelo sebagai karakter penyu Ninja Teenage Mutant.

Dengan ketidakpercayaan, dia menunjukkan berlian itu pada staf yang berada di kebun berlian dan kemudian mereka mengkonfirmasi bahwa fragmen itu adalah berlian!

Seorang pengunjung menjelajahi berlian di Crater Of Diamonds State Park di Murfreesboro, Arkansas.

@Arkansas Stete Parks

Brodski mengatakan bahwa dia telah merencanakan untuk menjual berlian tersebut dan membagikan keuntungan penjualannya dengan anggota keluarganya.

“Berlian yang ditemukan oleh Brodoski adalah salah satu berlian cokelat terindah yang pernah saya lihat di taman,” kata Waymon Cox, seorang penerjemah di kebun berlian di Inside Fort Smith.

“Ini tentang ukuran manik-manik dengan coklat hitam seperti madu mentah. Ini memiliki permukaan yang halus, bulat dan terlihat bebas dari cacat, baik di dalam maupun di luar.”

@Arkansas Stete Parks

Menurut situs Crater of Diamonds State Park terdapat lebih dari 75.000 berlian yang ditemukan di taman ini sejak tahun 1906. (rp)

erabaru.com.my

Share

Video Popular