Erabaru.net. Seorang guru di Richmond, Virginia, tahu bahwa dia diadopsi,dan telah berusaha untuk menemukan orangtua kandungnya selama 50 tahun. Ketika dia akhirnya bertemu kembali dengan ibunya, sedikit yang dia tahu lebih banyak kejutan yang ditunggu dalam minggu-minggu berikutnya, membuatnya “merasa begitu lengkap dan utuh”.

(Foto : Facebook | LaTonia Tandalet Dean)

Bonnie Davis, seorang guru bahasa Inggris di Armstrong High School, selalu ingin menemukan ibu kandungnya, tapi tidak berhasil.

Davis hanya tahu bahwa nama kelahirannya adalah LaTonya Tandelet Dean, dan dia diadopsi saat ibunya, Sheila Dean, berusia 15 tahun.

“Sepertinya tidak mungkin menemukan ibuku,” kata Davis kepada Richmond Free Press. “Saya tidak dapat menemukan orang yang mengenal ibu saya di daerah itu. Anda tahu, wanita mengganti nama mereka saat mereka menikah, dan orang-orang berpindah. Jadi saya sudah menyerah. ”

Untungnya, Davis kebetulan melihat tawaran di TV dari sebuah perusahaan yang melakukan pengujian DNA dengan biaya rendah.

“Saya mendapat sebuah pesan yang mengatakan bahwa hasil DNA saya telah ada. Ini mencantumkan 312 kemungkinan yang mungkin merupakan yang pertama dari sepupu keempat, “katanya kepada WTVR.

Dia menghubungi beberapa sepupu, dan satu orang mengatakan kepadanya, “Saya rasa saya tahu siapa ibumu.”

Setelah menerima informasi kontak ibunya, Davis menghubungi dia. “Saya tidak tahu apakah dia ingin bertemu dengan saya,” katanya kepada Richmond Free Press. “Saya menelepon dan meninggalkan pesan untuk memberi tahu dia siapa saya dan tidak apa-apa jika dia tidak menelepon balik.”

Share

Video Popular