Erabaru.net. Alexey Romanov adalah anak laki-laki Rusia berusia 16 tahun yang sangat menyukai musik.

Begitu banyak yang telah dia upayakan dengan sangat keras, untuk menjadi seorang pianis terkenal.

youtube

Tapi, ada beberapa hambatan dalam kehidupan Alexey yang harus diatasinya.
Sampai beberapa tahun yang lalu, Alexey tinggal di sebuah panti asuhan di Zelenodolsk (Tatarstan, Rusia).

Pada saat itu, hasratnya pada musik belum muncul di dalam hatinya, tapi, di sanalah Vladimir dan Luisa Levachkovye memasuki hidupnya.

Pasangan ini memutuskan untuk mengadopsi Alexey dan kemudian mengubah hidupnya secara radikal.

labioguia

Merekalah yang melihat kecenderungan bakat seni Alexey, dan kemudian membelikannya keyboard. Alexey, terinspirasi oleh karya seniman-seniman klasik hebat seperti Mozart atau Vivaldi, benar-benar mendapat semangat baru yang telah membakar hatinya.

Tapi dia butuh bantuan dari seorang guru musik yang mengkhususkan diri pada orang-orang cacat … karena, Alexey lahir tanpa satupun jari di kedua tangannya!

youtube

Meskipun bagi banyak orang, hal itu tampaknya merupakan hambatan yang tidak dapat diatasi lagi bagi mereka untuk memainkan piano, namun bagi Alexey, hal itu hanya berarti alasan tambahan lain untuk memperkuat tekadnya dalam mewujudkan hasratnya.

Dia tidak menyerah walau ada hambatan dasar besar di depan, dan akhirnya dia berhasil menjadi pianis hebat.

youtube

Setelah banyak bekerja keras, Romanov bisa tampil dalam kontes pertamanya, membuat semua orang terkejut dengan bakatnya yang luar biasa.

Dan karirnya telah berkembang dengan mantap sejak saat itu.

youtube

Februari lalu dia mengadakan konser dengan orkestra “La Primavera” Kazan yang terkenal, yang kemudian membuatnya mendapat undangan untuk bergabung dengan sekolah musik bergengsi di ibukota.

labioguia

Alexey telah muncul di televisi berulang kali, memainkan lagu: “River Flows in You” (versi aslinya berjudul Yiruma) yang selalu membuat semua orang tersenyum dan merinding.

Dalam sebuah wawancara mereka bertanya kepadanya di mana dia mendapatkan inspirasinya?

Alexey menjawab, “Terkadang tampaknya ada sumber spiritual yang tak terlihat dan tak ada habisnya, yang mana telah terus dan terus memberi saya kekuatan.” (asmanih/rp)

Share

Video Popular