- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Polisi Italia Memasak Pasta untuk Pasangan Tua yang Menangis Karena Kesepian di Flat Mereka… dan Hati Orang-orang pun Meleleh

Erabaru.net. Para petugas ini dipuji atas perbuatan baik mereka. Empat orang polisi ini melakukan sesuatu melampaui tugasnya… dengan memasak pasta untuk pasangan tua yang tertekan.

Setelah mendapat laporan dari tetangga yang mendengar suara tangisan histeris dari rumah Michel, 94 tahun dan Jole, 89 tahun, para polisi segera datang di lokasi kejadian.

Pasangan tua yang telah menikah selama hampir 70 tahun ini menjadi tertekan setelah menyaksikan laporan berita yang mengecewakan di televisi.

Michel dan Jole, yang jarang dikunjungi para tamu ini, juga mengalami kesepian.

[1]

Polisi memutuskan untuk membantu di rumah tersebut meski tidak terjadi tindak kejahatan

Setelah tiba di rumah tersebut, para polisi Roma, Italia, ini memutuskan untuk membantu pasangan tersebut dengan cara terbaik yang mereka tahu, yaitu dengan memasak spaghetti dan hidangan parmesan yang lezat.

Menyediakan pasangan tua dengan makanan dan menemani mereka dirasa sudah cukup untuk menenangkan mereka.

Petugas juga meminta ambulans untuk datang memastikan kesehatan Michel dan Jolie tidak mengalami masalah medis apa pun.

Perbuatan baik itu cukup untuk menenangkan pasangan tua itu.

Dengan menggunakan Facebook, Questura, salah satu anggota polisi Italia di Roma berbagi cerita yang menghangatkan ini, mengatakan, “Tidak ada kejahatan”.

“Jole dan Michele bukan korban penipuan dan tidak ada pencuri yang masuk ke rumah – tidak ada yang perlu diselamatkan.

“Kali ini, untuk teman-teman, ada tugas yang lebih menakutkan – dua jiwa kesepian yang perlu ditenangkan.

“Mereka mengerti bahwa sedikit kehangatan manusia akan mengembalikan ketenangan pada Jole dan Michel.”

[2]

Sejak polisi Roma itu berbagi cerita yang menghangatkan hati ini ke Facebook minggu lalu, postingan mereka telah dibagi sebanyak 24.000 kali dan mendapat tanda ‘suka’ dari 66.000 orang.

Para pengguna internet dari seluruh dunia telah memuji para polisi tersebut karena meluangkan waktu mereka untuk menghibur anggota masyarakat yang tertekan.

Seorang komentator berkomentar: “Terima kasih untuk kebaikan para polisi yang manis, yang telah bersedia meluangkan waktu untuk pasangan ini. Tindakan ini benar-benar baik.”

Yang lainnya setuju: “Terima kasih para petugas untuk membantu pasangan yang kesepian ini. Jaga diri selalu.”

Pengguna media sosial lainnya bahkan telah memulai kampanye untuk mengirim kartu dan surat kepada Michel dan Jole untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka.

Penggemar Facebook yang baik hati meminta: “Mohon cantumkan alamat pasangan itu agar saya bisa berbagi cinta keluarga saya dengan mengirim kado kepedulian!”

Pengguna lainnya menyarankan: “Jika Anda bisa posting dengan alamat, saya ingin mengirim kartu kepada mereka.”(iin/yant)

Sumber: thesun.co.uk