Erabaru.net. Mengapa pria ini melakukan suatu lelucon aneh? Mungkin saja, sebetulnya dia didorong oleh suara batin? Baiklah, mari simak kisahnya.

Seorang pengguna jejaring sosial Reddit menerbitkan sebuah kartun lucu, di mana seorang pria, seorang temannya, menunjukkan bahwa tes kehamilan telah memberinya hasil positif. Ada lebih dari seribu komentar, dan sepertinya komentar itu tidak juga berakhir.

Namun ada hal yang berbeda, ketika salah satu pembaca menulis, “Jika ini benar, Anda harus pergi ke klinik untuk mendapatkan tes kanker testis. Saya serius. Baca tentang ini di Google.”

Dan kemudian yang lain berkomentar: “Anda harus menemui seorang ahli onkologi. Dia mengatakan kepadanya bahwa jika seorang pria menjalani tes kehamilan dan hasilnya positif, artinya ada masalah di organ dalam jaringan reproduksinya.”

Ternyata, pengguna ini menyelamatkan nyawa pria tersebut. Teman si pria yang menulis cerita ini menceritakan tentang komentarnya.

Dia mendengarkan saran dan pergi untuk melakukan pemeriksaan. Dokter menemukan tumor kecil yang berada pada tahap awal perkembangan.

Wartawan Amy Oshiro memutuskan untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang kasus ini.

Share

Video Popular