Dia Membawa Pulang Bayi Simpanse yang Kemudian Menjadi Teman Bermain Anaknya, Tak Disangka Anaknya Justru Menjadi “Seperti Ini”!

58
simpanse

Erabaru.net. Sejak dulu sampai sekarang, banyak percobaan yang bisa membuat masyarakat kita semakin maju, namun tidak setiap percobaan itu membuahkan hasil yang diharapkan, misalnya dampak dari akibat penyimpangan beberapa eksperimen yang sangat menakutkan!

Tidak sedikit psikolog yang suka menjadikan bayi sebagai eksprimennya, misalnya di masa lalu, ada seorang ilmuwan bernama John B. Watson yang pernah menimbulkan kontroversi besar terkait percobaannya “melatih bayi dalam berbagai bentuk”.

Sementara di Amerika Serikat, ada seorang psikolog bernama Winthrop Niles Kellogg, yang juga pernah melakukan eksperimen gila yang mencengangkan!

Psikolog komparatif Winthrop Niles Kellogg dan istrinya menyambut kedatangan penghuni baru rumah mereka, tapi bukan bayi manusia, melainkan bayi simpanse.

Pasangan ini berencana mengasuh dan membesarkan bayi simpanse yang bernama Gua bersama bayi laki-laki mereka sendiri, Donald.