Ibu dari 4 Anak ini Bekerja Keras untuk Mendukung Keluarga Namun Tetap Hidup Tanpa Rumah. Suatu Hari Sekelompok Orang Tak Dikenal Mengejutkannya!

58
CBS Chicago/Screenshot

Erabaru.net. Terkadang beberapa dari kita bekerja keras untuk mendukung keluarga namun tetap gagal memberi mereka kehidupan yang nyaman dan pada akhirnya membutuhkan bantuan orang lain.

Ketika seorang ibu menghadapi tantangan hidup yang sangat sulit, dia menemukan bahwa masih ada cahaya yang menanti di akhir perjalanan yang gelap.

Angel Gaines dan keempat anaknya tidak memiliki tempat tinggal untuk berlindung.

Mereka bertemu beberapa tempat untuk tinggal berakhir dengan tempat penampungan tunawisma.

CBS Chicago/Screenshot

Menurut Angel Gaines ke CBS Chicago, “Anak-anak saya dan saya tinggal dari rumah ke rumah, namun gagal menemukan rumah yang permanen dan nyaman bagi keluarga kami.”

Angel ingin memberinya kehidupan terbaik untuk anak-anaknya.

CBS Chicago/Screenshot

Kerja keras untuk menemukan rumah permanen dan mendukung kehidupan anak-anak direalisasikan oleh Humble Design, sebuah organisasi nirlaba yang membantu keluarga tunawisma mendapatkan rumah yang nyaman sehingga mereka dapat keluar dan menjauh dari kehidupan di tempat penampungan.

CBS Chicago/Screenshot

Relawan dari organisasi telah berjuang untuk menyediakan apartemen dan melengkapinya dengan perabotan dan dekorasi interior termasuk meletakkan gambar keluarga di dinding rumah baru mereka.

Begitu rumah itu siap, mereka mengejutkan Angel dan anak-anaknya. Malaikat keluarga dibawa ke rumah baru ini dan mereka sangat terkejut dengan tempat penampungan permanen yang indah dan nyaman.

Kristin Drutchas dari Humble Design menjelaskan kepada Positive Chicago, “Kami tidak hanya menyediakan rumah yang nyaman, tapi juga memberi cinta dan martabat untuk keluarga ini.”

CBS Chicago/Screenshot

Tempat tinggal baru ini tidak hanya menyediakan rumah permanen bagi keluarga ini namun juga memberi ibu dan keempat anaknya sebuah rumah indah dan indah.

Angel mengatakan bahwa dengan kehadiran rumah permanen untuk tempat berlindung, anak-anaknya tidak lagi merasa bingung dan sekarang mereka pasti akan bersekolah dengan gembira dan tahu kemana mereka akan pulang tanpa khawatir.

Angel berkata, “Sekarang mereka bisa pergi ke sekolah atau ke pusat perawatan dengan percaya diri.”

CBS Chicago/Screenshot

Mengalami perasaan mampu keluar dari kemiskinan dan kehidupan tanpa rumah menjadi kehidupan permanen dan pastinya merupakan pengalaman hidup yang menakjubkan.

Ketika ditanya bagaimana perasaan Angel saat itu, dia berkata, “Saya tidak bisa menjelaskan perasaan ini. Saya merasa sangat bahagia dan tersentuh … rasanya seperti menangis. ”

Simak video rumah baru keluarga Angel Gaines di bawah ini.

(rp) erabaru.com.my