Erabaru.net. Keingintahuan seekor kanguru yang enerjik hampir merenggut nyawanya setelah ia melompat ke perairan dingin Port Elliot dan harus diselamatkan oleh dua koki heroik.

Bagi kanguru enerjik ini, keingintahuan hampir menelan jiwanya setelah ia melompat ke dalam perairan yang dingin di Port Elliot, 82 km dari Adelaide, Australia, dan nyaris tenggelam.

Akibatnya, dua koki heroik menghadapi situasi yang mengejutkan ketika para saksi justru terkesima menyaksikan kejadian tersebut.

Kejadian dramatis itu terjadi pada pukul 4 sore hari Sabtu lalu ketika kanguru yang melompat mulai dari Taman Port Elliot Holiday, hingga melintasi pantai dan bergerak menuju ke laut.

Selama 30 menit berikutnya, kanguru itu berenang hampir 500 meter melintasi Teluk Horseshoe namun terdampar di dekat bebatuan curam ke arah selatan.

Dua orang berpakaian koki, Jeff Dellamina, 28 tahun dan anak buahnya Dan Marshall, 19 tahun, yang baru saja selesai makan siang di Kafe Flying Fish, berenang untuk menyelamatkan hewan malang itu.

Tanpa terlalu memikirkan keselamatan mereka sendiri, keduanya berenang cepat menuju bebatuan itu, menyelam ke dalam air dan menghabiskan waktu sekitar 20 menit untuk membawa kanguru itu ke pantai.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular