Erabaru.net. Suami wanita ini meninggalkannya saat ia sedang hamil, membiarkannya melunasi hipotek mereka, dan membesarkan anak mereka sendiri. Pada saat yang menyedihkan dalam hidupnya ini, ia menerima beberapa bantuan yang sangat dibutuhkannya dari sebuah program “penggalangan dana” di salah satu stasiun radio Australia setelah temannya mencoba keberuntungan wanita itu dengan mencalonkannya.

(Foto : YouTube Screenshot | KIIS 1065)

Amanda dari Sydney, Australia, selama tiga tahun telah mencoba untuk hamil, dan akhirnya, ia dan suaminya menerima kabar baik kalau mereka akan menjadi orangtua. Pada tahun yang sama, mereka pindah ke rumah baru yang telah mereka beli selama dua tahun.

Saat semuanya berjalan dengan baik, Amanda menerima kabar mengejutkan dari sang suami. Pria itu akan meninggalkan dirinya.

(Foto : YouTube Screenshot | KIIS 1065)

Amanda ditinggalkan sendirian tanpa sumber penghasilan, hipotek bernilai besar, dan bayi yang datang. Saat itu adalah saat yang sangat sulit dalam hidupnya.

Untungnya, teman Amanda, Anna, punya ide dan mencalonkan Amanda dalam sebuah program “Giveback” di stasiun radio KIIS 1065.

(Foto : YouTube Screenshot | KIIS 1065)

Amanda terpilih untuk mendapat hadiah keberuntungan itu, dan tiba di studio bersama Anna. Produser Kyle dan Jackie O mengumumkan di segmen yang diunggah ke YouTube, “Ketika kami mendengar cerita Amanda, kami harus memberinya Giveback yang tidak akan pernah dia lupakan.”

(Foto : YouTube Screenshot | KIIS 1065)

Saat Amanda duduk, dia diminta melihat layar televisi di belakangnya. Menyadari itu adalah rumahnya sendiri, Amanda menyeringai.

Share

Video Popular