Erabaru.et. Sebuah video saat seekor anjing pitbull menggigit sebuah mobil hingga rusak sementara seorang petugas polisi berusaha menjelaskan pada sang pemilik bahwa ia tak bisa menembak anjing itu telah menciptakan badai komentar baik yang pro maupun kontra terhadap anjing itu dan si pemilik mobil.

Jessica DiLallo dari Dalton, Georgia, menelepon polisi pada tanggal 9 Nopember lalu saat melihat seekor anjing dengan brutal menyerang mobil barunya yang diparkir di jalan masuk rumahnya.

DiLallo mengatakan, anjing perusak itu mencoba menangkap sepasang kucing yang bersembunyi di bawah kap mobil.

Prihatin dengan keadaan mobilnya dan kucing-kucing itu, DiLallo begitu senang ketika seorang polisi Dalton, Letnan Matthew Locke tiba di tempat kejadian. Tapi ia mulai marah saat petugas tersebut hanya berdiri dan melihat anjing itu menghancurkan mobilnya.

DiLallo menyarankan agar petugas itu melempar batu ke arah anjing dan kemudian menembaknya. Lalu ia bertanya apa yang akan terjadi andai ia mendapatkan sebuah pistol dan menembaknya sendiri.

Video tersebut telah disaksikan secara meluas di Youtube dan Facebook, dan komentar pun bertambah, sebagian besar ditujukan kepada DiLallo.

“Saya menjadi orang yang paling dibenci saat ini karena saya mengatakan saya ingin menembak anjing itu, tapi saya masih bisa menghadapi hal itu,” kata DiLallo pada Wesh News. “Kami tidak yakin apakah anjing itu gila, tapi ada busa di mulutnya, dan darah di mana-mana.”

“Beberapa orang mengirim pesan kalau mereka akan menemukan dan menembak saya, mengatakan kalau saya tak mampu membayar 500 dollar tapi saya punya mobil baru, bahwa saya hidup di luar batas kemampuan saya, dan saya orang kulit putih sampah,” kata DiLallo pada WRCB-TV. “Komentar gila.”

Share

Video Popular