Seorang Pedagang Keliling Diganggu Karena ‘Dagu Penyihir’ nya, Sebuah Acara Reality Show di TV Thailand Merubahnya Menjadi Seorang ‘Dewi’

45
dagu penyihir

Erabaru.net. Menyedihkan, kekasihnya meninggal 4 hari sebelum perubahan. Wanida Wantakamphu yang berusia 21 tahun, dari Nonthaburi selalu diintimidasi dan diejek karena “dagu penyihirnya”.

Dagu yang lebar selalu menjadi penyebab Wanida kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri, yang akhirnya menimbulkan rasa tidak nyaman.

Saat saya melihat ke cermin, saya tidak menyukai apa yang saya lihat. Aku benci semua kata-kata kasar yang menghinaku.

“Mereka bilang aku penyihir dengan dagu yang panjang, “katanya di acara itu sebelum melakukan perubahan.

Untungnya, Wanida terpilih untuk acara TV berjudul Let Me in Thailand, edisi Thailand dari sebuah acara TV realita Korea Selatan yang populer, untuk menjalani operasi plastik yang mengubah hidup seseorang.

Wanida mengatakan sekarang dia bisa tersenyum seperti sebelumnya, setelah melalui serangkaian operasi plastik termasuk pembesaran payudara, penarikan bagian dahi, operasi kelopak mata, dan yang terpenting, operasi rahang untuk memperbaiki bentuk wajahnya.

“Acara ini memberi saya kehidupan baru, memberi saya wajah baru, dan Itu membuat saya tersenyum seperti sebelumnya, “katanya.