Erabaru.net. Lebih dari 300 anggota regu pencari menghabiskan waktu lebih dari dua hari untuk mencari wanita Kanada dan tiga ekor anjing yang hilang di daerah terpencil Coquitlam, British Columbia.

Di hari ketiga, meski diawali dengan kesuraman namun harapan pun berkembang berubah menjadi kelegaan, setelah tim penyelamat mendengar suara anjing menggonggong di daerah yang terlarang bagi pejalan kaki selama penelusuran asal suara.

Pada tanggal 20 Nopember, Annette Poitras, 56 tahun, pelatih anjing berpengalaman dari Kanada, sedang berjalan bersama tiga ekor anjing – Chloe, anjing berjenis collie border, Bubba si anjing beagle, dan Roxy si anjing boxer – di daerah pedalaman British Columbia, di belakang Dataran Tinggi Westwood Coquitlam, saat ia jatuh ke dalam sebuah cekungan berawa dan terluka, demikian menurut sebuah laporan di Global News.

(Foto : Video Screenshot | GlobalNews)

Sayangnya, Annette kehilangan ponsel dan sarung tangannya saat terjatuh.

Dan karena luka-luka yang dideritanya sejak musim gugur lalu, Annette tidak bisa mendaki ke tempat yang lebih aman.

(Foto: YouTube Screenshot | CTVNews)

Suaminya melaporkan bahwa Annette hilang, dan segera, kelompok tim penyelamat yang terdiri dari 300 anggota pencari melakukan pencarian intensif untuk menemukan Annette.

(Foto : Video Screenshot | GlobalNews)

Annette terdampar selama lebih dari 48 jam di belantara hutan hujan dengan tiga ekor anjing di sisinya.

Share

Video Popular