Erabaru.net. Wanita Tiongkok berusia 23 tahun ini dipaksa oleh orangtuanya untuk meninggalkan pacarnya yang lumpuh, jika dia tidak dapat belajar berjalan dalam waktu tiga tahun.

Yang Nan diberitahu oleh orangtuanya kalau mereka memberikan izin kepadanya untuk tinggal dengan Yan Hongbo, 27 tahun, yang terluka parah dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di tahun 2009, jika dia belajar untuk berjalan lagi dalam waktu tiga tahun.

Dan waktu pun telah berlalu, dan Yan Hongbo belum juga pulih. Orangtuanya setuju untuk memberi waktu enam bulan lagi setelah anak perempuan mereka memohon untuk tinggal lebih lama lagi bersama pacarnya itu.

Yang Nan diberitahu bahwa ia harus meninggalkan pacarnya Yan Hongbo yang lumpuh jika ia tidak dapat belajar berjalan lagi dalam tiga tahun

Yan Hongbo mengalami luka yang serius pada kecelakaan motor April 2009

Yang Nan berkata: “Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya tahu dia bisa disembuhkan tapi sekarang kami tidak punya uang untuk menjalani pengobatan medis. Kami bahkan tidak punya cukup uang untuk kebutuhan sehari-hari. Kami butuh keajaiban. “

Sementara itu Hongbo telah setuju dengan orangtua pacarnya bahwa dia harus meninggalkannya dan memiliki kehidupannya sendiri jika mereka tidak dapat mengobati kelumpuhannya.

Dia berkata: ‘Saya tidak bisa melihat masa depan untuknya jika dia bersamaku, dia memiliki masa depan yang cerah di hadapannya. Jika kita tidak bisa mengobati kakiku, aku telah berjanji bahwa dia akan melakukan apa yang diinginkan oleh orangtuanya kalau kita tidak dapat menyembuhkannya dalam enam bulan ke depan. ”

Pasangan tersebut, tinggal di Kota Qionglai di Provinsi Sichuan, barat daya Tiongkok, adalah teman baik, dan tidak menjalin hubungan, pada saat kecelakaan Tuan Hongbo di bulan April 2009.

Share

Video Popular