Erabaru.net. Sally-Anne Grainger telah menjalani operasi setelah Wesley Joyce, yang berada di penjara karena sebuah serangan di tahun 2004, menanggapi permohonannya untuk seorang pendonor.

Seorang ibu yang membuat permohonan bernada putus asa untuk mencari pendonor ginjal telah menjalani transplantasi yang menyelamatkan nyawanya setelah seorang mantan narapidana menjawab tangisannya untuk meminta bantuan – yang juga untuk menebus kesalahan masa lalu sang napi.

Sally-Anne Grainger, 34 tahun, telah mendapat donor organ yang menyelamatkan nyawanya dari Wesley Joyce, 33 tahun, yang ingin menebus kesalahan dalam catatan kejahatannya.

Joyce, seorang mantan prajurit, pernah dipenjara selama empat tahun karena melakukan serangan pada tahun 2004, namun telah mengubah jalan hidupnya.

Ibu dua anak, Sally-Anne masih berada dalam perawatan di rumah sakit Queen Elizabeth di Birmingham, Inggris, setelah menjalani operasi hari Jumat lalu.

Sally-Anne Grainger sekarang berharap bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa (Foto: SWNS)

Sally-Anne sangat gembira ia akan memiliki kesempatan untuk melihat anak perempuannya Kelsey, 14, dan Megan, 10, tumbuh dewasa.

Sally-Anne, dari Warndon di Worcestershire, mengatakan: “Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan rasa syukur saya.

“Saya sangat bersyukur ada orang asing telah bersedia untuk mendonorkan ginjalnya, saya tidak mengharapkan hal itu terjadi, itu hanya terjadi di film.”

Wesley adalah satu dari sepuluh orang yang menanggapi permintaan Grainger untuk meminta bantuan di Worcester News dan satu-satunya yang dikonfirmasi sebagai pendonor yang memiliki jaringan tubuh dan golongan darah yang sesuai.

Grainger, penderita Cystic fibrosis, ini mengalami gagal ginjal setelah harus mengonsumsi obat keras karena transplantasi paru-paru ganda yang ia jalani pada bulan Maret tahun 2009.

Share

Video Popular