Erabaru.net. Saat Hong Kong disapu bersih yang meninggalkan puing-puing yang ditinggalkan oleh Topan Hato, satu penduduk yang tidak biasa terlihat sedang memberi bantuan dan membersihkan cabang pohon tumbang di samping jalanan yaitu bintang film Chow Yun-fat.

Seorang pejalan kaki di Kowloon Tong melihat aktor tercinta, yang sendirian dan mengenakan jaket hitam dan celana pendek.

Chow diminta selfie dengan topan angin, dan gambar itu diposkan di Instagram, bersamaan dengan foto lainnya ketika bintang ini melakukan tindakan pembersihan.

Aktor berusia 62 tahun itu mengatakan bahwa dia menyetir pulang di Kowloon Tong saat melihat penghalang dan memutuskan untuk membantu.

Chow mengatakan bahwa dia hanya ingin membantu orang lain pulang dengan selamat.

scmp.com

The Energetic Crouching TIger, aktor Hidden Dragon kemudian mengatakan kepada media lokal Apple Daily bahwa dia membantu secara sukarela setelah sinyal topan 10, badai terbesar yang terlihat dalam lima tahun di Hong Kong, menghancurkan kota tersebut.

Chow mengatakan bahwa dia sedang menyetir pulang dan menemukan jalan-jalan di Kowloon Tong terhalang oleh cabang yang roboh.

Dia kemudian memutuskan untuk keluar dari mobilnya dan menyingkirkan penghalangnya “sehingga pengemudi lain bisa pulang dengan selamat”.

Banjir, tempat parkir mobil yang terendam dan bambu mati adalah kemarahan dari badai Hato

Orang yang lewat mengunggah di Instagram, dan menulis: “Saya bertemu dengan Chow Yun-fat membantu mengangkat 3 dahan pohon tumbang yang menghalangi jalan setelah topan. Tolong hati-hati!”

scmp.com

Chow yang berusia 62 tahun, yang juga membintangi franchise Pirates of the Caribbean ke 3, terkenal karena sifatnya yang rendah hati dan ramah.

Fansnya pernah memotret dirinya sedang hiking, bepergian dengan kendaraan umum dan membeli ayam segar di pasar tradisonal.

Pada tahun 2014, Chow, yang menikah tanpa anak, mengumumkan bahwa dia akan menyumbangkan seluruh kekayaan HK $ 1 miliar untuk amal setelah kematiannya. (hui/rp)

Share

Video Popular