Erabaru.net. Mereka seharusnya menikah pada bulan Oktober 2017, tetapi tunangannya meninggal saat bertugas secara tragis.

Berpisah dengan orang tercinta mungkin hal terberat yang harus dilalui seseorang. Kehilangan seseorang yang dicintai bisa menjadi sangat sulit untuk diterima, apalagi ketika janji diantara pasangan tidak terjadi sesuai rencana.


Nikki Salgot dijadwalkan akan menikahi tunangannya Collin pada bulan Oktober 2017 setelah lamaran terakhir tahun 2016

Sersan Collin Rose adalah polisi anumerta yang bekerja selama lima tahun dari Departemen Kepolisian Universitas Negeri Wayne di Detroit. Mereka berdua jatuh cinta dan segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka.

Namun, hidup mereka berubah tragis ketika Collin menanggapi sebuah laporan pencurian mobil. Ia meninggal dunia di rumah sakit pada tanggal 23 Nopember 2016. Saat itu, usianya baru 29 tahun.

Nikki melalui saat-saat yang sulit setelah kematian Collin. Awalnya, ia menolak berbicara dengan semua orang dan benar-benar hancur. Tapi setahun setelah kepergian Collin, Nikki menyadari kalau ia harus melakukan sesuatu untuknya.

Meskipun kekasihnya tidak hadir pada tanggal yang telah mereka atur, ia memutuskan untuk melakukan pemotretan foto pernikahan – sendirian dengan tegar.

Nikkin berencana untuk memperkenalkan keluarganya dengan foto-foto yang mungkin menjadi hari jadi pernikahannya bersama Collin.

Rachel Heller, seorang fotografer pernikahan berbakat, dan mantan teman sekelas Nikki, lebih dari senang bisa masuk ke hutan bersamanya untuk mengambil foto-foto tersebut. Pengantin tegar mengenakan gaun cantik yang telah dia beli untuk pernikahannya.


“Ia adalah gambaran kesedihan dan kegembiraan, kekuatan dan kerentanan juga kebenaran, semua dalam satu paket. Ada saat-saat ketika Nikki mengganti pakaiannya, atau melangkah ke sana dan mulai tertawa. Aku juga ingin menangkap momen itu, untuk menunjukkan bahwa dia masih bisa tertawa,” kata Rachel, saat melihat sesuatu dalam diri Nikki yang ingin ia abadikan.


Collin selalu bangga menjadi seorang petugas polisi, karena itu sangat tepat saat Nikki berpose dengan bendera Collin, topi dan lencana polisi. Nikki pun memecahkan kebungkamannya dengan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Rachel karena membantunya membuat pemotretan itu terlaksana.


“Ia mengabadikan gambar yang masih menunjukkan rasa sakit yang tertinggal; gambar yang menunjukkan saya masih bisa tertawa, tersenyum dan menjadi diri sendiri; gambar yang menunjukkan kehilangan yang tidak pernah dan tidak akan menghancurkan saya; dan favorit saya, gambar yang menunjukkan saya masih galak seperti sebelumnya dan menolak membiarkan ini menentukan hidup saya,” kata Nikki dalam akun facebooknya.(iin/yant)

Sumber: viral4real.com

Share

Video Popular