Erabaru.net. Pasangan tua di Tiongkok ini memberi contoh arti cinta dan dedikasi yang sebenarnya setelah sang suami terlihat menggendong istri di punggungnya saat melewati jalan yang sedang banjir untuk menghindarkan kaki istrinya agar tidak basah.

Keberanian pria tua ini bahkan semakin mengagumkan saat ia sama sekali tidak menunjukkan keinginan untuk berhenti bahkan ketika ia mengalami kesulitan dengan berat istri di punggungnya.

Untungnya, pasangan itu berhasil sampai di tengah jalan, dengan kendaraan berhenti untuk membiarkan mereka lewat, tapi perjalanan ke sisi lain sangat lamban.

Video yang berisi usaha si pria tua telah menjadi viral dan membuat hati para netizen di media sosial menjadi hangat.

Seorang wanita dari Provinsi Yunnan bahkan menangis setelah menonton pertunjukan cinta yang manis dari pasangan renta itu.

Sementara itu, banyak pasangan lanjut usia terus menunjukkan semangat dan dedikasinya terhadap satu sama lain di Tiongkok.

Salah satu pasangan renta lainnya berhasil mempertahankan cinta yang terus membara dengan pasangannya selama 81 tahun, sementara pria tua lainnya menggendong istrinya di sebuah jalan yang sibuk.

Ada juga kisah seorang pria Tiongkok yang renta melupakan nama dan alamatnya, tapi tidak pada kenangan atas istrinya yang telah tiada.(iin/yant)

Sumber: nextshark.com

Share

Video Popular