Eabaru.net. Sebuah cuplikan video seekor anjing berlari di samping sebuah konvoi untuk prosesi pemakaman menjadi viral di internet.

Menurut stomp.straitstimes.com, anjing dari Kampong Air Jernih, Trengganu, Malaysia berjalan dan berlari sekitar 3 kilometer hanya untuk bisa bersama almarhum pemiliknya untuk yang terakhir kalinya.

Di pos oleh Leong Khai Wai, anjing terlihat mengejar konvoi dan berlari di pinggir jalan sampai ke pemakaman. Anjing yang setia bahkan terbaring di tempat pemakaman, di dekat kuburan dimana pemiliknya akan beristirahat.

Sementara banyak pengguna online sangat tersentuh oleh loyalitas anjing tersebut, banyak yang tidak bisa membantu bahkan mengkritik orang-orang yang tidak peduli bahkan memberi anjing itu tumpangan menuju ke pemakaman.

“Mereka setidaknya harus memberi anjing itu tumpangan. Itu hanya ingin bersama pemiliknya, karena itulah tidak peduli berjalan untuk jarak jauh. Anjing malang, “kata salah satu netizen.

Saat ini, nasib anjing masih belum jelas. Mudah-mudahan, akan disambut oleh rumah baru dimana akan mendapatkan jenis cinta yang diberikannya dengan kemurahan hati.(hui/yant)

Posted by Leong Khai Wai on Friday, March 3, 2017

Posted by Leong Khai Wai on Friday, March 3, 2017

Sumber: nextshark.com

Share

Video Popular