Erabaru.net. Sebuah rekaman video luar biasa telah beredar, yang menunjukkan saat seorang pria berusaha mati-matian untuk menyelamatkan seekor kelinci dari kebakaran hutan di California.

Video tersebut, yang difilmkan oleh RMG News, menunjukkan seorang pria tak diketahui namanya itu melihat seekor kucing liar di tepi jalan raya di sekitar api besar itu.

Pria itu sedikit kuatir ketika si kelinci tampak bergerak mendekati api, tapi ia pun berhasil menangkap makhluk menyedihkan itu hanya untuk membawanya ke tempat yang lebih aman.

Kameramen mengatakan bahwa pria tersebut menepi untuk menyelamatkan makhluk tersebut, dan tak lama kemudian, dipastikan ia telah menolak permintaan wawancara di depan kamera.

Kebakaran besar-besaran menyebar di California pada hari Rabu lalu, mengakibatkan keadaan darurat yang menyebabkan evakuasi massal dan penutupan jalan di sekitar wilayah tersebut.

Salah satu kebakaran menyebar melalui perbukitan di atas Ventura yang didorong angin 50mph, ratusan bangunan telah hangus terbakar.

Lebih dari 100.000 orang dari seluruh wilayah telah menyelamatkan diri, dan ratusan sekolah di wilayah tersebut harus ditutup karena kebakaran.

Tahun ini merupakan kebakaran terburuk yang pernah terjadi di wilayah ini, dan telah diperburuk dengan meningkatnya pembangunan di daerah-daerah berbahaya.

Kebakaran telah membuat pihak Pelayanan Cuaca Nasional (National Weather Service) melaporkan sebagai ‘bahaya kebakaran yang ekstrim’ untuk saat ini dan seterusnya.

Share

Video Popular