Erabaru.net. Dia agak kurus sebelum tinggal dengan kakek dan neneknya sementara ayahnya bekerja jauh dari tempat tinggal mereka.

Di banyak negara Asia, peran kakek dan nenek dalam kehidupan anak cenderung lebih besar daripada di kehidupan di A.S. yang khas.

Tidaklah biasa bagi beberapa generasi untuk tinggal di satu rumah, dan di beberapa daerah pedesaan, banyak pekerja migran yang menempuh perjalanan ratusan, atau bahkan ribuan, mil untuk bekerja di kota dan membiarkan anak-anak mereka dirawat oleh kakek dan neneknya.

Internet

Seorang ayah meninggalkan anaknya dibawah perawatan kakek dan neneknya karena ia harus bekerja jauh dari rumah mereka.

Internet

Gadis ini memiliki mata berbentuk almond yang indah dan wajahnya dibingkai dengan rambut yang lurus dan lembut seperti sutra. Jelas bahwa ayahnya merawatnya dengan baik.

Internet

Sama seperti anak-anak lain seusianya, dia suka berdandan seperti seorang putri, dan ini sangat sesuai dengan wajahnya yang berbentuk oval.

Internet

Menurut kakek neneknya, dia menjadi lebih sehat sejak tinggal bersama mereka. Karena rumah kakek neneknya berada di pinggiran kota, jadi gadis kecil itu suka makanan dan sayuran sehat yang tumbuh di daerah tersebut.

Internet

Tapi ayahnya tidak pernah mengira putrinya akan mengalami banyak perubahan.

Internet

Dari wajahnya yang kecil dan lonjong, si kecil menjadi lebih gemuk. Pipinya menjadi bulat!

Juga, ayahnya menyadari bahwa nafsu makannya telah bertambah. Dia akan  meminta makanan segera setelah dia memasuki rumah mereka.

Selain itu, dia bahkan akan meminta lagi dalam waktu yang tidak lama! (latifah/rp)

Share

Video Popular