Erabaru.net. Video dari sebuah upacara pernikahan Tiongkok yang menampilkan seorang pengantin pria, yang dianggap sebagai mempelai pria paling menyedihkan yang pernah tertangkap dalam kamera, baru-baru ini telah menjadi viral di media sosial.

Netizens menjadi ‘gila’ karena ekspresi wajah sang mempelai pria, di mana sepertinya dia tidak menyembunyikan kekecewaannya atas apa yang sedang terjadi.

Namun, mempelai wanita yang sudah tua tampak menikmati saat-saat itu, dan terkadang bisa diperhatikan bahwa dia akan mencari perhatian suami barunya dan akan menjadi sedikit lebih bersemangat.

Posted by Niko Ooi on Saturday, March 4, 2017

Sementara keadaan sulit pria itu tidak dijelaskan dalam video yang diposting di Facebook tersebut, namun dapat diasumsikan bahwa pria itu mungkin tidak mempertimbangkan segalanya dengan matang sebelum melakukan upacara pernikahannya.

Sepanjang video, wajah mempelai pria mencerminkan perpaduan antara kebingungan, kesedihan, dan horor, saat acara pernikahannya berlangsung.

Internet

Satu hal, ada perbedaan usia yang jelas, 20 tahun dan 40 tahun! usia antara kedua pengantin baru tersebut.

Kemudian, sekilas terlihat ada setumpuk besar uang dalam video yang tampaknya mempengaruhi pengantin laki-laki yang sebelumnya enggan untuk menyesap “anggur pernikahan,” yang awalnya memang dia tolak.

Tidak menghakimi, jadi tidak akan menduga-duga apa yang mungkin menyebabkan pengantin pria yang paling menyedihkan ini untuk setuju menikahi mempelai wanitanya.

Posted by Niko Ooi on Saturday, March 4, 2017

Namun mari, kita doakan kebahagiaan dan keberuntungan terbaik bagi pengantin baru ini.

Dua video yang diposting oleh pengguna Facebook Ching Choon Ooi, secara kolektif telah dilihat lebih dari 17 juta kali dan dibagikan oleh ribuan pengguna. (asmanih/rp)

Share

Video Popular