Erabaru.net. Bintang laga, Jet Li, telah mengumumkan sebuah film laga pendek yang akan datang, dimana miliarder Jack Ma, pendiri Alibaba Group akan ikut bermain disana.

Meski bukan film full-length, “Gong Shou Dao (GSD)” akan dipenuhi oleh banyak pemain bintang yang terdiri dari nama-nama terbesar di kancah perfilman bela diri Asia.

Gong Shou Dao, yang secara kasar diterjemahkan menjadi “Seni Bela Diri” berdasarkan atas “Guard and Defense” (Menyerang dan Bertahan), yakni sebuah disiplin yang sangat dipengaruhi oleh Tai Chi, Kung Fu, dan bentuk-bentuk seni beladiri lainnya, menurut laporan dalam situs Jet Li.

Selain Li, bintang bela diri terkemuka yang akan tampil adalah Yuen Woo Ping, Sammo Hung, Tony Ching, Donnie Yen, Wu Jing, Tony Jaa, Shiming Zou, Asashōryū Akinor, Jacky Heung dan Natasha Liu.

Li, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif proyek tersebut mengatakan, “Kita semua memiliki impian yang sama dengan tujuan untuk mempromosikan budaya tradisional Tiongkok yang sangat baik, serta penghormatan kepada para pendahulu di bidang Taiji, Kung Fu dan Seni Bela Diri. Waktunya nampak sempurna dan semua orang yang terlibat dalam proyek ini sangat antusias dalam mewujudkannya. “

Bukan rahasia lagi bahwa Jack Ma, yang mana dirinya sendiri adalah seorang Tai Chi Master, adalah penggemar seni bela diri, sering membuat referensi berdasarkan seni itu dalam urusan bisnisnya.

Dalam postingan di Weibo, dia juga mengumumkan proyek tersebut, mengisyaratkan bahwa ini adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

“Malam itu … mimpi itu!” Ma menulis sebagai caption untuk poster film tersebut:

GSD, yang kabarnya akan dirilis dalam platform video online Tiongkok Youkou sekitar bulan November, akan dipromosikan dengan gencar selama Festival Belanja Global Alibaba 11.11.(asm/yant)

Sumber: nextshark.com

Share

Video Popular