Erabaru.net. Seorang penakluk muda bernama Wu Yong Zhu dikonfirmasi telah tewas pada tanggal 8 Desember dalam kekasihnya, demikian menurut Shanghaiist.

Dikenal dengan aksi-aksi menantang mautnya seperti memanjat gedung pencakar langit dan bergantung penuh bahaya di bangunan-bangunan tinggi.

Pria muda yang memproklamirkan diri sebagai “pemanjat atap pertama di Tiongkok’ mendorong dirinya terus menuju ketinggian baru untuk memuaskan banyak penggemarnya.

Ketika ia tiba-tiba berhenti mengupload video ke akun media sosialnya, pengikutnya pun yakin bahwa ada sesuatu yang buruk menimpanya…….

Kekasihnya mengkonfirmasi ketakutan terburuk semua orang pada tanggal 8 Desember, dengan mengunggah kesedihannya di Weibo. “Hari ini tanggal 8 Desember. Tanggal yang membuat aku memikirkan 8 Nopember, hari saat kau pergi, meninggalkan dunia ini,” tulisnya.

Unggahan terakhir Wu di Weibo pada tanggal 8 Nopember, yang mendorong banyak netizen yakin kalau kematiannya disebabkan oleh salah satu aksi bahayanya. Usianya baru 26 tahun.

Meskipun masih belum jelas penyebab kematian Wu, kemungkinan aksi akrobatiknya ada hubungan dengan hal tersebut. 235.000 penggemarnya di Meipei dan 29.532 pengikut di Weibo saat ini sedang berkabung atas kehilangan bintang media sosial tersebut.(iin/yant)

Sumber: nextshark.com

Share

Video Popular