Erabaru.net. Seorang pria naik gardu listrik hanya untuk mendapatkan swafoto terbaik bersamaan dengan hari kelahirannya pada hari itu!

Pada malam 20 November, insiden mengejutkan lainnya terjadi di sekitar Menara TM dan Hotel Pullman Bangsar, Malaysia saat seorang pria berpakaian santai tanpa peralatan pengaman pribadi telah naik gardu listrik.

Internet

Insiden yang terjadi pada pukul 5.29 ini merupakan kejutan bagi masyarakat yang kemudian mengunggah di media sosial.

Saksi juga meminta bantuan petugas polisi dan petugas penyelamatan untuk menangani pria itu yang diduga berusaha melakukan bunuh diri dengan melompat dari menara listrik.

Internet
Internet

Menurut direktur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kuala Lumpur Khiruddin Drahman, “Setibanya di lokasi kejadian, seorang pria memanjat gardu listrik. Namun, pria tersebut turun dari gardu listrik setelah mendengar saran dari polisi dan petugas pemadam kebakaran yang sedang mempersiapkan dan memantau jika ada yang tidak beres.”

Internet

Namun, JPJ / Police Roadblock Info membenarkan bahwa pria berusia 26 tahun tersebut tidak bunuh diri namun ingin mendapat swafoto terbaik bersamaan dengan hari kelahirannya pada hari itu.

Pria tersebut tidak terluka karena tindakannya dan polisi melakukan tindakan lebih lanjut sebagai pelajaran untuk tindakan berbahaya tersebut.

Tindakan pria tersebut juga mengundang komentar negatif dari netizen.

Internet

Ada yang marah karena mereka berpikir bahwa pria itu terlalu dipengaruhi oleh budaya Barat dalam melakukan tindakan berbahaya.

Mudah-mudahan, kejadian ini tidak ditiru oleh orang lain karena bisa mengakibatkan kecelakaan yang tak terduga.

Kepada pria itu, pilihlah sesuatu yang tidak beresiko dan mengancam nyawa perayaan ulang tahun di masa depan. (rp)

erabaru.com.my

Share

Video Popular