Erabaru.net. Diskriminasi rasial selalu menjadi salah satu masalah yang paling sulit dipecahkan di masyarakat. Meskipun kebanyakan orang modern dididik di sekolah tentang konsep “kesetaraan untuk semua orang”, namun, tidak semua orang dapat merealisasikannya dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Seorang dc-based music executive Emmit Walker mengalami kejadian seperti itu. ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat di bandara !

Saat itu Emmit Walker berada pada barisan prioritas karena memang dia memesan tiket kelas pertama atau prioritas.

Namun, seorang wanita asal Amerika yang antri di belakangnya itu seolah tidak percaya dan tetap pada pendiriannya untuk mendapatkan antrian di barisan depan.

Wanita kulit putih : “Maaf, saya pikir Anda berada di barisan yang salah, Anda harus membiarkan kami lewat dulu. Barisan ini untuk boarding prioritas.”

Walker :” Pioritas berarti kelas pertama, benar?”

Wanita kulit putih: “Ya… sekarang permisi mereka akan memanggil kalian setelah kami boarding.”

Ternyata, karena penampilan Walker dan berkulit hitam, sehingga wanita kulit putih itu mengira Walker berada di tempat yang salah, karena menurutnya Walker tidak mampu duduk di kelas satu.

Walker langsung menunjukan tiket first classnya dan berkata, “Tenang saja, saya tidak salah barisan, dan saya sudah lama antri di sini, Anda bisa boarding setelah saya.”

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds